Head Office :
Graha Al Hijaz Indowisata Lt.3
Jl Dewi Sartika Cawang Jakarta Timur
Telp/ wa 0857-7136-0090

PAKET UMROH 2017, BERANGKAT SETIAP SABTU, BY SAUDI AIRLINE DAFTAR hp/wa 081316900423, SEAT TERBATAS*!!!

Kamis, 17 November 2016

Manasik Umroh Perdana Travel Al Hijaz

Manasik Umroh Perdana Travel Al Hijaz 

http://alhijaztravelumroh.blogspot.co.id/


Manasik Umroh PerdanaTravel Al Hijaz

Alhamdulilah pelaksanaan manasik umroh di awal musim tahun umroh ini berjalan dengan lancar. Acara tersebut dilaksanakan tanggal 12 November 2016 untuk keberangkatan umroh tanggal 19 November 2016. Adapun jamaah yang hadir cukup banyak, karena ada yang berhalangan hadir kerena : di daerah, ada juga yang sedang ada keprluan yang tidak bisa di tinggalkan. Namun Manasik Umroh ini tidaklah wajib diikuti karena pada saat pelaksanaanya nanti akan dibimbing langsung oleh mutowih.

Pelaksanaan Manasik Umroh

Dalam pelaksanaan manasik umroh di bimbing oleh ustad dari Al Hijaz dengan memberikan tausiah dan tatacara umroh dan gambarannya, selain itu juga diadakan sesi tanya jawab untuk jamaah yang masih belum faham. Sesi ini sangatlah antusias karena terbukti dengan banyak jamaah yang aktif ingin mengetahui lebih detail pelaksanna umroh.

Praktek Manasik Umroh
Selain tausiah, acara manasik umroh juga diadakan praktek umrohnya. karen ada miniatur kabah sehingga dapat langsung mempraktekan bagaimana umroh itu. dari prosesi thawah yaitu mengelilingi kabah sebanyak 7 kali, bagaiman maqom ibrahim, multazam, apa yang di lakukan di hijr Ismail dan sebagainya. Hal ini tentunya pengalaman baru bagi mereka yang baru akan melaksanakan ibadah umroh. Selain itu dijelaskan juga cara memkai kain ikhrom dengan benar. Karena jika tidak benar dalam menggunakan kain ikhrom tentunya akan menghambat ataupun ketidaknyamanan dalam melaksanakan umroh.

http://travelalhijaz.com/

Penutup Manasik Umroh
manasik umroh ditutup dengan doa bersama dan juga diakhiri dengan makan siang bersama guna lebih mengenal lagi sesama rombongan tersebut. Bagi Anda yang ingin mengetahui detail lagi paket umroh silahkan hubungi kontak person kami : Septina di HP/ wa 081316900423

0 komentar:

Posting Komentar